Tuesday, September 4, 2018

2nd holiday \(^o^)/

kan gue balik dr malay itu nyampe pekanbaru hari minggu tapi udah jam 12an gitu. ya senen lah nyampenya. trus kan hari kamis pagi pagi gue kerumah kaka sepupu gue yang namanya ka inung.rumahnya juga deket bgt ko dr rumah gue. pas cerita cerita jadi dia ngajakin gue ke bukit tinggi, nah gue kira awalnya becandaan doang kan yaudah pas siangan gue pulang. lagi asikasikan nge-tweet dai nelfon! 

ka inung: ki, jadi gaa?
gue : ha? jadi kak? iya bentar ya belom ngasih tau mama
ka inung: oh yaudah cepetan yaa kasih kabar

jedeer langsung nelfon mama. trus gue udah gayakin nih gadibolehin kan gue baru juga pulang libuuran. eh ternyata dibolehin \(^o^)/ senaaang!! trus gue kabarin ka inung

gue: ka iya boleh tapi nunggu mama pulang ya iki gaada duit seribu perak pun! 
ka inung: tancap gas aja kik! besok doang kita pulang.
gue: hah? iya deh kak

udah gitu gue langsung packing! kilat bgt mamen . lagian kan gabanyak banyak juga barang tang mau dibawa orang besok pulang. HAHAHHA. trus jam stengah lima sore kita berangkat!yang pergi itu gue, ka inung , bg irus (suaminya) alif sama baban (ananknya ka inung a.k.a ponakan gue) 
syungsyuuung . jalanan agak rusak gitu pas mau ke bangkinang. eh tapi pas udah masuk sumbar udah agak mendingan deh jalannya! tapi kan belok belok!! kita tuh jalannya pertama naikin gunung trus turunin gunung lagi wkwk kita tu jalannya di tengah2 gunung :) tapi ditengah jalan alif bobo gue bobo juga aah~ wkwkwk hampir deket kelok9 gue bangun samaam juga sama alif. wehehe itu udah mau magriban gitu laah trus itu paling udah duajam-an lg ke bukit tinggi. jalan terus sampe di payakumbuh. singgah bentar kita beli gorengan, tahu sumedang, sama sambel gitu trus tancaps lagi ke bukit tinggi. sampe bukit tinggi u,u gue ke kampungnya AFGAN ini . hahahaha. kita langsung nyari hotel ganemu ganemu soalnya ternyata masih suasana liburan -_- trus kita nginep di hotel muslim. eaeaeaeaa kurang puas. tapi yauda laah~ disini hotel hotel gaperlu pake AC udah dingin bgt kaleee wkwkwk

nyampe langsung makan. trus nonton and sleep! wkwk capeee -_- masa ya kita tidur suara bendi nya kedengeran , trus tidur gue ga nyenyak bgt bgt !! pagi pagi bangun mandi langsung check out! trus kita nyari sarapan gitu kan. di daeraah manaa gitu. trus abis sarapan kita  ke jam gadang (Y)! trus kita naik bendi gitu abis itu balik lagi ke jam gadang foto-foto next kita pergi ke padang panjang . mau ke MIFAN (waterboom) trus agakagak sejam lebih gitu deh! gue jadi nostalgia. gue balikan sama mantan gue pas gue lagi disini u,u aaaaaaa STOP!! wkwk lanjut!! itu dingiiin bgt disana kan. sampe mifan masuk kita main boomboom car! gue sama alif bg irus sama baban. ka inung juru foto. wkwkw. udah gitu selese ngambil gazebo gitu. kaya rumah. trus alif baban ngebet bgt pen berenang. padahal kalo kita berenang semua nanggung kan bang irus ga mungkin ga sholat jum'at. yaudah gue sama ka inung ganti baju. alif baban baju renang nya lucuuu. si alif dia bee kalo baban stich hahahah :D renangnya di kolam anak anak doang. udah gitu karna udah siangan juga udahan, bang irus sholat, trus kita makan. alif baban disuru tidur . gue juga baring baring. bang irus pulang sholat langsung kita ber2 renang! naik semua wahana . nyebur kesemua kolam kecuali yang ombak! ogaaaah!! rame!! kaya ikan asin wkwkw -__- udah lamaan juga kit abahkan naik wahana sampe banyak banget kita balik trus bangunin alif baban. dan berenang semuanya! 

kita lamanya di kolam airanget. secara kan dingin wkwkw. trus lamaa juga kan kita udahan trus mandi. dan makan. wkwk. udah gitu selesai capenyaa kita pulang balik pekanbaru. sampe payakumbuh beli oleh oleh kerupuk sanjai ! (Y) hahaha, trus dijalan pulang gue bobo. capeee wkwkw
sampe pku jam 12an gitu hari jum'at hahahah :D 

yeah!! i'm really happy! enak bgt tau liburan!! dari pada dirumah wkwk 

maacih yg udah mau baca ;)

full love-kikialfa

0 comments:

Post a Comment