Tuesday, September 4, 2018

liburan lebaran

back to malaysia again!! ngook. perasaan puasa pertama aja gue disana. krikrik. jadi pas hari rabu malem abis nonton AFGAN unyuu di sinden sipsipsip yang bikin ngakak ampe saltosaltoan travel ngejemput kerumah. soalnya kali ini ga naik pesawat tapi naik kapal tapi mesti ke dumai dulu . kapal yang dari pekanbaru gaada lagi. padahal dulunya ada -_-" trus dari pekanbaru dumai itu 5jam-an lah. nyampe dumai itu udah jam 12an. sepanjang jalan ditemani THEONE :*

udah gitu dibangunin sahur padahal baru tidur banget. trus abis sahur langsung molor hahaha. trus paginya bangun bangun nonton dahsyat eh udah telat AFGANnya udah nyanyi satu lagu. trus pantengin aja terus tipi. oalah ga nongol nongol :( mana ini uda mau berangkat!! trus pas ada titi kamal lomba apa gitu nah nongollah pangeranku cintaku AFGANsyah REZA aah bentaran doang dn gue langsung tancap ke counter kapalnya. nyampe sana nunggu bentar langsung ke pelabuhan pake service car . sampe sana mama ngurus fiskal dulu! omaygod kita lupa bawa kartu keluarga! untung aja ga ditanyain huhuhu~ udah gitu langsung cap pasport trus masuk kapal. dan kembali sepanang jalan THEONE :* hahaha. pas udah mau nyampe malaka kalo dulu kita kaya pndah ke kapal yang lebih kecil dulu kan dangkal soalnya. eh tapi ini engga. yaudah ! AC nya dimatiin! kaya free sauna gitu di dalem ngook -_- sampe sana ngantri buat cap pasport! LAMAAA ngantri panjang banget! mana kita yang dibelakang lagi. selese cap pasport naik taxi ke melaka central . trus sampe sana beli ticket bas buat ke seremban. nah abis beli ticket kita sholat dulu. abis itu kita ke gate yang disuru orang tadi, eh tapi kita salah tempat! bas nya udah berangkat juga! yaah beli ticket baru. trus mama beli perbukaan juga. pas basnya nyampe itu jam setengah tujuh disana. yaudah naik dan sleep! wohohoho. udah gitu stengah delapan buka di bas. soalnya belom nyampe. eh trus di basnya nyetel "takbiran" gitu . wuhuu ga berasa ya udah mau lebaran. trus pas nyampe seremban kita turun di terminal! ternyata salah kita tu mestinya turun di tempat berhenti pertama soalnyakan mau naik kereta ke tempatnya kaka gue -_- mana udah laper ini bukanya cuma pake freshcorn doang. eh trus untung ada taxi . naik taxi deh ke station kereta. udah gitu beli ticket jurusan "UKM" . mana pake nunggu lagi. gue udah keburu lapar hoax! kereta nyampe ternyata sepi! wuhuuu asikasik dapet tempat duduk. biasany jarang bgt sepi. wuhuu karna sepi AC nya berasa dingin dan tiduur hahahaha. pas udah disebut "next station UKM " bangun dan nyeret koper wohooo dimanamana sepi! wohooo udah gitu tinggal jalan aja ketempatnya kaka gue. deket soalnya. sampe sana udah berasa cape banget! perjalanan seharian gitu. kalo naik pesawatkan gabegitu banget capenya! yang tadinya gue laper ngeliat gue dateng kaka gue ol lapernya ilang trus gue ol. wohohoho i miss my twitter somuch. wihihi. udah gitu pada maafmaafan deh kan tema twitter. and then dipaksa makan hahaha. yaudah deh. abis makan mama sama kaka gue ke warung beli buat besok mau dimakan. gue asik tweeting lagi wohohoho. trus karn apada capek dan besok mau lebaran! yay!

trus bangun pagi pagi mandi makan. weitsaah! seragaman sama mama sama kaka gue warna ungu gitu. trus makannyaaaaa... lontong emergency! masa mie nya itu mie instan bukan mie kuning HAHAHAHA for the first time lebaranan gajelas kaya gini. eh trus kan keluar deh mau sholat. GA ADA TAXI GA ADA BAS!! JALAN KAKI YANG ADA!!! wohoooo dan jalan nya jauh sekaleeeeeeeee. trus setelah perjalanan panjang ke mesjid itu finally sampe hahaha. dan masuk mesjid. cowonya diatas cewenya di bawah. oh may god!! masa cuma mukena gue sama kaka gue doang yang warna nya beda!!! yang lain pada putiih. woooooo tidak PD sekali si tengah2 keramaian saya dan kakak saya beda sendiri -__- yaudah deh. hahaha abis sholat foto2 duluuu wahahah -_-



abis itu pulangnya untung ada BAS wohohoho. engga perlu jalan lagi. sampe rumah eaeaaa~ langsung tweeting. iya abis gatau mau ngapa ngapain dan kemana mana SEPI!! udah cape tweeting abis itu cape juga kan semuanya pada tidur. gue mama sama kaka gue. sorean baru bangun dan emang ga niat buat jalan atau pun kemana mana. finally seharian dirumah. dan itu menyebabkan penyesalan dihari berikutnya!! pas hari raya ke2 gue mama dan kaka gue memutuskan untuk jalan. tapi pertama kita ke
kajang dulu katanya sih ada ponakannya temen mama. udh nyari2 appartment nya ga nemu yaudah langsung caps ke midvalley u,u TRAIN NYA PENUG BANGET NJIR! GABISA NAPAS!! MANA BANYAK INDIA!! GUE GABISA!! NGAPNGAPAN UDAH PEN PINGSAN. MANA KARNA RAME TRAINNYA JADI PELAN!! aa gila banget penderitaan gue selama di train. pas denger operator nyebutin midvalley berasa surga :O cape banget mana berdiri gue!


----bersambuuung-----

0 comments:

Post a Comment