Tuesday, September 4, 2018

*sambungan


-->
.....
akirny gw sampe di ruang oprasi . ya lebih tepatnya ruang tunggu pasiennya gitu . haahh . sedihhhh bangeeettt . ga ada temen . yang di ruang tunggu emang bukan cuma gw , tp itu orang bapak - bapak yg gw kira udah di bius . matanya ketutup mulu sih , trus pas dia di bawa gitu langsung bangun . haaaahh . TEGARR BGT si bpk , sempet-sempetnya tidur .
ga tau mau ngapain . susternya pada sibuk kluar masuk , yg bikin gw makin ngeri ada suster yang lewat bawa alat - alat oprasi . gunting , pisau dll . dlm hati gw "aduhh , gila kok bisa sih gw kaya gini".

ya , lumayan lama gw di ruang tunggu , n akirnya di bawa ke ruang oprasi yg sesungguhnya , huhhh, ampun. ga kuat . takut banget . trus gw di suntik daaannn ga sadar lagi . sampai akirnya gw sadar papa udah di samping gw . uhh . DINGIN BANGET . gila ga kuat , trus gantian deh sama mama n gw di bawa balik ke kamar .
gw masuk ruang oprsi jam setengah tiga , selesenya abis magrib . huhh . lama juga ya??

malemnya gw gak bisa tidur , SAKIT BANGEETTT , ga boleh gerak , ga boleh minum, banyangin dari jam 10 sampe ni malem ga makan ga minum , huhh kesianya gw. ya akibatnya gw ga bisa tidur .

besok paginya pun gw gak boleh gerak makan minum. huhh . ampun . katanya mesti nunggu kentut.
hahh , di saat kaya gw baru sadar kalo kentut itu penting banget.

huhh . n akirnya siang gitu baru deh gw kentut . hehehe . dan gw kira bakal cepet pulang dan bisa makan kaya biasa . ternyata gak secepat itu . huuh
makanan gw tu nasi dan sayur yg di blender halus banget udah kaya air tapi kental , arrggghh . jijik gw makannya . tapi mo gmana lagi , LAPAARR . huh
untungnya cuma 2 hari udah gitu gw gak mau makan itu lagi , di kasi nasi tapi yg lembeeekkk bangeettt , tapi ga separah 2 hari yg kmaren :( . trus gw 2 kali pindah infus , pada saat mo pindah yg k3 gw gak mau . gw teriak" di kamar nangis - nangis , ttep aja di pasangin , udah 2 kali nyoba ga dapet uratnya , trus akirnya ga di pasang . huhh . senengg banhet , cuma sakit boookk main tusuk - tusuk aja . huhh
dalam sehari gw di suntik 3kali , huuff

kira - kira 4 hari di rumah sakit gw baru pup . katanya kalo gw uda pup boleh pulang , ternyata ga secepat itu , huhh .
bayangin aja gw di rumah sakit 6 hari . huhh , ngebetein bgt , untung aja gw masih ttep up2date sm jadwal afgan . n waktu itu dia ada nampil di salah satu station tv .uuhh senengnyaaa
setidaknya bisa menghibur gw :)

yaahh , hari kamis gw pulang dan gw mrasa diri gw udah sembuh , besoknya bekas oprasi gw berdarah . huhh . nyebelin banget . takutnya infeksi ,hhuuhh

ya . segini cerita gw .pengalaman yg ga pengen di ulang pastinya , dan ini juga satu plajaran buat gw , kalo makan jangan kebanyakan cabe walopun ga pedes , (ga nyambung cing) . hehe . yaudah deh . seneng bisa share .

comment yaa yg baca :)
love you all :*

0 comments:

Post a Comment