Tuesday, September 4, 2018

berfikir?

syukuri apa yang ada. hidup adalah Anugrah :')

yeaay!! Ga ada yang kasih gue semangat gue mesti tetep lanjutin hidup gue dong! diluaran sana setidaknya lebih banyak yang ga diperhatiin sama orangtuanya, terlunta lunta, susah cari makan? sedangkan gue? langsung mewek cengeng ga jelas gitu sekalinya gaada yang merhatiin, sok manja banget kan.

gue terinspirasi oleh seseorang yang mungkin dia ga bakal merasa gue terinspirasi dari dia (?) umurnya sama kok sama gue tapi kenapa dia ga se anak anak kaya gue gitu? alasan selama ini labil? trus dia engga?? nah kan?? dan setelah gue pikir itu hanyalah perobahan dari diri kita sendiri.

pokoknya gue ga usah sok manja lagi! harus tegar!! kalo ada masalah harus dipikir dulu baru meledak ledak. sekarang kan sukanya gitu meledak ledak baru mikir dan ternyata gue salah (ke Aƒgan gitu kan?) hahahaha -__- 

silent is gold ;) lebih baik diam ketimbang meledak ledak gajelas. emangnya gue mercon? wkwk -__-

Let's smile world :p tapi ada kok saatnya emang harus sedih :')


(maaf postingan rada rada ganyambung gitu... biasaa)

0 comments:

Post a Comment