Tuesday, September 4, 2018

uda lama ga posting

udah lama banget yak gw gak nulis di blog . hehe . sampai - sampai gw lupa passwordnya, hahh dasar gw.

banyak banget yang mau gw crtaiin disini. yg pertama perjalanan gw ngikutin UN ,

hahh . gila . awal - awalny gw takut banget sama UN . secara gw rada - rada pemalas . apalagi yang namanya baca buku . aduuhh . males . hari pertama UN mata pelajarannya tu bahasa indonesia , ya lumayan . dan yg pasti gw juga ga nganggep enteng tu bahasa indonesia . secara jawabannya MENJEBAK sepengalaman di TO . yg pasti bocoran kunci - kunci ga jelas .
ya gw jalanin deh UN . bahasa indonesia , bahasa inggris , matem , ama ipa
yg paling gw takutin itu pastinya matem sama ipa, grrr . UNTUNG BANGET GURUNYA GA GARANGGG . hehe . bisa deh nyontek" dikit . hehe

selese UN langsung lanjut US ,
jum'at hari pertama gw US , pelajarannya agama islam sama PKN , waktu pelajaran PKN perut gw mules. sakit bgt deh pokokny. waktu pulang gw langsung sms mama minta tolong jemput cepet soalnya perut gw sakit bgt. ternyata papa yang jemput. ya dah deh . yg penting di jemput . udah nyampe rumah perut gw uda ga sakit . ya udah gw hajar aja facebookan .

malemnya waktu gw lagi yman am kakak gw tiba" perut gw sakit bgt . gw kasi komputer sama abg gw . trus gw kekamar dan nangis" kesakitan . gila sakiittt banget . trus gw panggil" abg gw . trus abg gw manggil mama sama papa . trus mama nyuruh abg gw buat manggil ibu" yg biasa mijit di rumah . eh dia ga ada , karna perut gw masih sakit ya udah di bawa ke rumah sakit.

sampe di rumah sakit , gw cek labor. hasilnya sih baik - baik aja. tapi dari gejala - gejala yg gw alamin kata si dokter itu usus buntu . jgerrr , serasa petirr terlintas di hadapan gw. dan yg namanya usus buntu harus di operasi . mama papa tentunya mikir - mikir. gw lagi ujian . trus dateng dokter bedahnya , "ini mesti di operasi buk , kalo gak ntar bisa bernanah terus pecah, makin parah buk," kata si dokter . mama papa tetep mau bawa gw pulang, ya udah gw cuma di kasi antibiotik doang, ahhh. besok paginya perut gw tetep sakit. sakit bgt . ya udah akhirnya gw dibawa kerumah sakit . yaaahh . operasi .

gw datang , trus gw langsung masuk IGD , gw makan dulu , di pasang infus , masuk ke kamar gw. hahh . dokter masuk gw disuruh puasa trus dia bilang oprasi jam 3. huhhh. sumpa gw udah ketakutan dan panik sendiri .
setengah tiga gw dibawa masuk ke ruang oprasi . yah . tiba" aja gw nangis . huh. sumpah gw takut , dan sedih banget . hahh

*BERSAMBUNG*

0 comments:

Post a Comment