Tuesday, September 4, 2018

liburan lebaran (2-end)

setelah selesai ngap-ngapan dalam train nyampe midvalley gatau mau ngapain. trus inget kan waktu gue kesana pas sebelum puasa mau nyari sesuatu. nah gue disuru cari itu sama mama. dan yang gue cari sebenarnya itu hanyalah TAS. wwkkw. nyari sana nyari sini engga nemu. taidnya ke midvalley juga mau ke jUSCO main . wkkwk. eh tapinya jUSCO masih tutup . yah..yah..yaah. lemes. hahah. jadinya nyari tas itu lah kami. pertama kemana ya? lupa wahaha yang pasti disana ada bagian billabong. liat liat gaada yang cocok sama gue. mau ngambil tas yang kecil lagi kaya roxy sayang ah. kan udah punya juga model yg kaya gitu. trus lewat gitu ada stand tas nya dari jeans gitu lucuu ada yang model celana! ada yang kaya kemben juga! wahahah. lucuu sih tapiii... mau check ke roxy dulu weheheh.. sampe roxy......... ngok gaada yang sesuai selera. trus waktu ke midvalley dulu kan ke stand petshop. tas nyalucu. jadi kita kesana lagi deh kan.  liat liat milih milih mana yang lucu, hahaha. tas nya gambar anjing sama kucing. milih milih jatuhnya ke yang donker. tas kaka gue kan ada juga yang petshop. nah itu tahan lama banget. dari pertama dia kuliah kesana ampe lebaran ini baru rusak. ada deh 2 tahunan gitu. makanya gue mau juga. gue ngambil yang gambar anjing. harganya RM126 kalo gasalah. yaa kali in aja Rp.3000 wkwk :p

abis cape nyari tas gue lapeeer!! pen makan pizza. yaudah kita ke domino's pizza . mesen makanan. lama tapi wkwk keburu lapeer banget. trus makan deh kitaaa. abis itu depan domino's ada carrefour. mama mau belanja duyuu skalian kaka gue mau beli blender juga. hahaha. trus belanja deh di carrefour beli buah, coklat, oleh oleh, ah banyak . kaka gue juga beli lemari. udah gitu pulangnya udah sorean aja -_- yaudah naik train lagi! UNTUNG GA RAME. kalo rame ga sanggup njir hahaha. awalnya ga dapet tempat duduk. lamalama ya dapet juga karna banyak yang turun d tempat2 lain. sampe di station UKM yaudah tinggal jalan. abis itu nyampe rumah langsung OL. sambil makan pringles yang seewed. enak banget . kayanya pas di pku belum nemu deh yang seewed. abis itu yaa seperti biasa gaada keluar2 lagi . mendem doang dirumah -_- . besoknya ini udah last day di tempat kaka gue. paginya kita ke kajang dulu. mau ke mydin beli acc. ke kajang naik bas eaeaa berdiri juga , rame soalnyaaa. trus sampe kajang kita jalan dulu lumayan jauh. trus nyampe plaza nya buat nyari acc tapi kayanya gaada deh. trus masa gue liat di plaza aja ada bioskop :O di pku mall aja masih ada yang gaada 21nya -_- huuuuh sebeeel. wkwwk.

keluar plaza masuk mydin. yaudah nemu yang dicari mama gue kira bakal selese eh tapiiiiii wkkwkw sampe lante tiga ditelusuri -_- jadi banyak juga yang dibeli krikk..kriik.. mana lama dan mendadak saya LAPAR!! ganyante banget. ah gatau pokoknya makaaaaaan!! trus selese bayar membayar, langsung nyari tempat makan. eeh pas lewat toko bunga emak gue singgah dan membeli -_- ma..... trus ngelewat sate kajang . gue kira bakal makan disini. eh ternyata sate kajang kuahnya kuah kacang. emak gue mana bisa makan kacang. tancaps lagi ngelewatin KFC yaudah makan disitu jadinya. rameee ngantreee hahaha. yaudah gue sama kaka gue mesen. mama jaga tempat. trus makan deh. nasi nya gaada nasi putih. itu nasi lemak. wohooo~ benerbener junk! dan seperti biasa saos nya kan disini beda sama indon. kaka gue aja minta bawain saos sambel dari indon. wahahaha engga tau deh rasanya makan gapake sambel. bagai dunia gue tanpa AFGAN . hauhauhauaaa. selese makan pulang syunggsyuung tapi kita turun di hentian kajang soalnya ma beli dadih(puding) duyuuu~ pas nyarinyari puding eh ada bencong. baru kali ini liat bencong disini. gue kira bencong ada nya di indon doang (ya enggalah) wkkw . trus pas mau ke kasir nemu permen loli tapi kecil2. berhubung gue ga dibolehin beli yang besar karena yang kemaren belom abis yaudah gue beli ini aja. hahaaahahah :p
trus nunggu bas lama. yaudah kita naik taxi. wehehe. sampe rumah beres beres koper segala macem untungnya koper gaberanak. tapi tas tas tentengan gue beranak -_- kaka gue ikutan nganter ke malaka. yaudah kita naik train ke seremban. weheehe trainnya lamaaaaaaaaaaaaaaa banget nunggunya mana tas pada berat semua u,u awalnya gadapet duduk ya lamalama kan banyak yang turun gue dapet tempat duduk sama kaka gue! mana PANAS njir trainnya. ga tau knapaa u,u
trus sampe seremban jalan ke terminal :o jauh! capek! berat! Ampuni Dosaku Ya Allah. hahaha. trus beli ticket bas ke malaka. adanya bas jam berapaa gitu lama juga sih nunggunya. tapi ya basnya memuaskan lah :p tapi pisah gitu gue-emakgue-kakague. yaudah THE ONE SEPANJANG JALAN eaeaeaea~ gatau kok berasa lama bgt di jalannya -_- sampe di melaka sentral udah malem bgt kayanya, gue kebelet nyari wc mutermuter! gue kebelet bangetbanget masih sempet2 dibawa mutermuter ga tau nyari wc dimana -_- trus udah selese ke wc langsung naik taxi nyari penginepan. nginepnya di talago biru u,u pas baru nyampe saya melihat sesuatu yang harus saya coba! yay! menaraaaaaaa!! naik maa naiikkk. dulu pas kesini mah belom ada.trus  yang tadinya laper jadi gajadi! wwkkw. pas naro tas ke kamar langsung keluar! ternyata deket dr penginapan. naiknya berapa ya RM20 kalo gasalah. trus disuruh foto eaeae~ berasa artis mau naik gituan mesti foto2 duyuu~ wkwkw , ngatri agak panjang. trus nyewa teropongss. pas naik demi keren banget view nyaaa! buat fotografer gue saranin kalo ke melaka mending naik menara taming sari ini malem!! keren sumpah! unyuuu~ kita itu dibawa ke ketinggian brapaa gitu. pokoknya se-melaka keliatan! yaah ga lamalama juga diatas kita turun. udah gitu jalan jalan dulu gatau kemana. langsung balik ah udah malem. trus gue ama kaka gue beli minum cincau gitu haus soalnya. trus sama mama sama kaka gue mau nyari minuman lagi! eh ada rumah makan "bukit tinggi" dan yang punya ngomong ama mama pake bahasa minang! eaa jauh jauh ke sini ketemunya minang juga kwkw. trus pada makan sholat and sleep!!

bangun pagi gue yang bangun pertama! dan sedikit telat! mama sholat dan langsung buruburu regist ke agen kapal. dan pas balik kita dapet kapal yang sore -_- trus makan. bais makan.  kaka gue minta pulang yaudah kita temeninn nunggu bas. bas dateng gue sama mama ke carrefour yang di megamall melaka (lupanamanya) wkwkwk beli oleholeh LAGI -_- trus selese balik ke penginepan. dan tiduur~ wkwkwk siangan bangun kan sholat. langsung ke pelabuhan. gue bilang gausah makan ma ntar aja dikapal ato didumai. kan nanggung! DAN TERNYATA KAPALNYA MASIH LAMA BANGET WOY! DAN DI KAPAL GAADA YANG JUAL POPMIE! YUHUUUU~ lapaar banget gue . mana sama lagi pas mau pergi kepanasan ACnya dimatiin. karna dangkal! eh pas udah selese kan diidupin ACnya malah dingin kkwkwk serba salah. dan film dikapal-KetikaCintaBertasbihII- eaeaeaaa~ sampe dumai udah malem gitu untung di pelabuhan ada agen travel . nunggu mobil trus balik ke pekanbaru. ga kerumah kautet dulu. dan gue amat sangat lapar :o hash! makannya di duri u,u pen bakso tapi gadikasi. eh pas udah makan nasi baru deh mama nawarin mam bakso -___- udah kenyang kali mam . hahaha

dan sampe pekanbaru itu jam 1malem lah! wuuuuuuuuuushhh~ i wanna go back to malaysia. wkwk. kaka gue juga bilang pen ke thailand! u,u mauuuuuuu. maybe next time dan dalam waktu yang dekat wkwwkkw (manadikasih) hehehe