Tuesday, September 4, 2018

OTP WITH AFGANSYAH REZA !!

jadi jadi jadi yaaa kan hari sabtu mention baru di bales AFGAN dan tadinya mau hari itu juga
otp sama AFGAN nya, tapi karna gue nonton di dahsyat itu udah rame banget malah ada yang ga bisa masuk gitu . tapi pas ka sizcha sms suru telepon nah gue lagi ga megang hape pas baca udah lewat brapa menitan gitu. makanya gabisa juga. gapapa deh masih bisa next time kan? eheheh

trus kan pas hari minggu AFGAN di IMB trans tv . nah pas abis maghrib gitu masuk sms dari kak sizcha katanya dia ke IMB . uhuuuu~ standbye gue sama hp! gamau kelewaaat. wehehehe. trus ya AFGAN segmen ke duaa! dia kolaborasi sama hudson nyanyinya "sadis" omay itu udah lama bgt kayanya AFGAN ga nyanyi dan kangeeen. pas kolaborasi AFGAN kaya salut bgt gitu sama hudson pas ganti suara jadi jessica. uhuuuu. abis itu iklan. kak sizcha sms lagi katanya dia udah di bs . hoho makin grogi . maklum kan gue belom pernah ngomong langsung tapi udah pernah ketemu hahaha -__- nah perjuangan ka sizcha disana juga ampun deh pake diusir usir gitu. huhu kesiaaan banget perjuangannya. trus segmen 4 AFGAN nyanyi lagi sama mba' uthe ! nyanyi "we could be in love" ohmaygaaaaaan kereeeeeeeen banget banget! dan twitter juga penuh sama AFGAN . emang TOP!!
trus kak sizcha sms suru telpon. astaga makin grogi. trus pertama ga diangket gitu. nah yang kedua baru diangkat. AFGAN nya masih jalan ke tempat ka sizcha. jengjeeng mendadak rame dan gue kaget banget

AFGAN : HALO...... KIKI !! (SURANYA GEDE BANGET!)
KIKI : HALO AFGAN
AFGAN : SUKSES YA?
KIKI : IYA MAKASI YA. KEREN BGT TADI BANG PERFOMNYA
AFGAN : IYAA . IYAA SALAM BUAT AFGANisme PEKANBARU YA
KIKI : iya kak rara kirim salam

tapi langsung mati . gapapa deh gue udah seneeeeeng banget. tadinya juga mau bilang makasih tapi lupaaa -_- abis kan grogi banget gue abis itu aja tangan langsung dingin + gemeteran!

AND I WANNA SAY TO KAK SIZCHA THANKSOOOOOOOOOOOMUCH! MAKASI BANGET BANGET UDAH MAU NOLONGIN. SORRY AKU GA BISA BALES PAKE APA APA. CUMA BISA BILANG TERIMAKASIH SEBANYAK BANYAKNYA!

and im so happy !! thx for everything GOD!
AFGAN lain kali kita otp lagi yaa. kalo bisa ketemuu!!

0 comments:

Post a Comment